Pages

Ads 468x60px

Rabu, 29 Februari 2012

 

 

 

 

 

 

Cara MudahMeningkatkan PerformaMesin Motor

by Underbone on 09:33 PM, 05-Aug-11
Seringkali muncul pertanyaan, gimana sih mas cara mudah bikin motor lebih kenceng…? Pertanyaan sederhana, tapi jawabnya bingung mau mulai darimana, kalok dijawab diiket tampar trus dicantolin ke pesawat sih anak kecil juga tau jawabnya Jadi riset selama ini menunjukkan ada beberapa cara hemat, mudah, ringkas untuk dilakukan untuk memperbaiki kinerja mesin, bahkan meningkatkan tenaganya. Menambah kapasitas mesin – Kapasitas mesin lebih besar berarti lebih bertenaga, bukan berarti kapasitas kecil ga bisa kencang, orang yang bore... [Read More]
0

Setting Motor Standart:LAJU TANPA PART RACING

by Underbone on 02:23 PM, 05-Aug-11
Pada dasarnya pihak pabrikan (ATPM),memproduksi massal sepeda motor dengan beracuan untuk keselamatan yang lebih diutamakan.Guna mencegah terjadinya kecelakaan yg fatal,contoh dengan pembatasan tenaga yg dipatok pada kitiran mesin (RPM) tertentu guna meredam laju motor.Agar tidak over,diaplikasikan CDI yg berlimiter (membatasi RPM lewat suplai arus listrik). Tapi tidak demikian bagi penghobi kecepatan (speedgoers),mereka malah pengen motor hariannya bisa berada di atas kecepatan rata- rata.tapi beli part racing kn mahal??? tenang,bisa kita atasi/siasati koq. postingan ini saya buat berdasarkan tips&trik dari... [Read More]
0

Agar hemat biaya

by Underbone on 02:18 PM, 05-Aug-11
PILIH DIAMETER YANG SESUAI Diameter piston motor bermain di kisaran 52-56 mm. Dinding liner (boring) yang tersisa, biasanya juga cukup tebal sehingga penggantian diameter piston yang lebih besar masih sanggup. Contoh Piston Kawasaki Kaze ZX130 yang berdiameter 53 mm, masih bisa dijejali piston Kaze Blitz Joy 125 atau Piston Honda Sonic 125 berdiameter 56 mm. Tanpa harus modifikasi crankcase, kapasitas kontan naik jadi 145 cc. Enaknya lagi, karena pin piston sama- sama 13 mm, penggantian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar